Brajamusti Korwil Bantul Kota Bagikan Takjil Gratis dan Aksi Pungut Sampah

Posted by Humas Polres Bantul on 13:04

Salah satu kelompok suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti Korwil Bantul Kota (Soedirman Street Corner) membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan, Minggu (7/4/2024) sore.

Aksi simpatik ini dilakukan di kawasan Taman Milenial Jalan Jenderal Sudirman, Bantul.

Panitia menyiapkan stand makanan sebanyak 1.750 porsi bagi pengguna jalan dan orang-orang yang membutuhkan.

Ketua Soedirman Street Corner, Adi Kurniawan mengatakan, kegiatan ini selain sebagai sarana silaturahmi bagi para anggota, juga untuk berbagi kepada sesama terutama di momen Ramadan ini.

“Program ini berawal dari iseng-iseng aja dari kita karena pernah diskusi dengan pihak kepolisian dan akhirnya tercetus kegiatan ini, dan kegiatan ini tidak dapat terlaksana dengan baik apabila tidak adanya support dari Polres Bantul,” ujarnya.

Kegiatan ini, kata Adi, juga untuk merangkul UMKM yang ada di Bantul dan membantu teman-teman dari Bantul Kota.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa sosial bagi para anggota,” tukasnya.

Selain bagi-bagi takjil, para supporter bola ini juga melakukan aksi pungut sampah di Lapangan Paseban sebagai bentuk dukungan dengan kebersihan lingkungan.

Sementara itu, Kapolsek Bantul, Kompol Budi Riyanto mengatakan, keberadaan supporter sangat penting karena merupakan pemain ke 12 yang akan mengangkat semangat pemain saat bertanding.

“Terimakasih kepada Soedirman Street Corner sudah mengadakan kegiatan positif, kami dari Polres Bantul selalu mendukung supporter manapun yang punya kegiatan positif,” kata Budi.

Dengan kegiatan positif oleh supporternya, Budi berharap, PSIM musim depan dapat lebih berprestasi lagi dengan promosi ke Liga 1.

“Saya doakan semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini, PSIM tahun depan naik ke Liga 1,” tutupnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB