Babinkamtibmas Desa Triwidadi Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pentas Orgen Tunggal

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Selasa (12/2/2018) pukul 20.00 WIB telah berlangsung rapat koordinasi berkaitan rencana pentas orgen tunggal di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan dalam rangka ulang tahun karang taruna Dusun Blabak.

Hadir dalam rapat koordinasi ini Babinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Kadus Blabak  Bapak Endung Dasuki,  Ketua RT 01 Ponijo, Ketua RT 02 Amrih, dan Ketua RT 03 Boniman, Ketua Pok Giat LPMD Dusun Blabak Bapak Saeno, Ketua Karang Taruna Budi, perwakilan warga RT 01 RT 02 dan RT 03 serta anggota Karang Taruna Dusun Blabak.

Aiptu Ngadiman dalam kesempatan tersebut memberikan pesan pesan kamtibmas tentang ketanggapan warga terhadap  kamtibmas, pertisipasi aktif dan keikutsertaan seluruh warga dalam menjaga keamanan ketertiban pada saat pentas orgen tunggal, semua anhgota karang taruna selaku petugas parkir diharapkan cermat dan cerdas dalam melaksanakan tugas terutama waspada apabila ada penonton yang membawa miras segera koordinasi dengan Petugas dari Polsek Pajangan, adanya penerangan cahaya panggung dan parkir yang mencukupi.

“Yang lebih utama jaga keamanan dan ketertiban, pentas orgen sampai hanya diijinkan maksimal pukul 23.00 WIB. Sebagai catatan khusus  bila terjadi kerusuhan atau keributan pentas pertunjukan akan dihentikan oleh petugas,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB