Kapolsek Kasihan Ingatkan Anggota Jaga Kekompakan

Posted by tribratanewsbantul on 13:43

Seperti biasanya anggota Polsek Kasihan rutin melaksanakan apel pagi setelah melaksanakan pos pagi,  Rabu (28/2/2018) pukul 08.30 WIB. Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasihan Kompol Supardi di hamanan Mako Polsek sebelah timur, Jalan Bibis 10, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi. Selain untuk mengecek kehadiran personel bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Agar anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan keselamatan selalu menjaga kekompakan, saling mengingatkan dan berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Allah Subhanahu wata’ala,” tutur Kapolsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB