Polsek Pundong Dikunjungi Tim Supervisi Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Polsek Pundong mendapat kunjungan dari Tim Supervisi Siwas dan Sium dari Polres Bantul, Rabu 28 Feb 2018 pukul 10.00 WIB. Tim terdiri dari Kasiwas Polres Bantul Iptu Murtiningsih bersama Kasium Ipda Sumarjono, Bripka Tugiyono dan satu anggota Siwas.

Dalam kesempatan ini, Kasium Ipda Sumarjono menjelaskan tentang Perkap no 7 tentang jukminu, ukuran Tribrata, KKA kode klasifikasi arsip, termasuk ditekankan simbol sampul depan dengan menggunakan Tribrata.

Tentang kaitan surat menyurat, terutama scan tanda tangan pimpinan harus sepengetahuan pimpinan, tetap dengan melampirkan tanda tangan yang asli. Kemudian Surat yang naik tetap ada paraf konseptor, paraf Kanit, paraf Kasium. Sementara untuk surat yang ditantangani atas nama Kapolsek, maka harus mencantumkan fungsinya.

Sementara itu, Kasiwas Iptu Murtiningsih selanjutnya langsung mengadakan pengecekan administrasi ke masing-masing fungsi.

Terakhir ia berpesan agar menyiapkan Rengiat dan Hasil Giat, quick win, penyerapan anggaran agar disesuaikan dengan Sium supaya sinkron. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB