Rakor Lomba Upacara Sekolah Tingkat Kab Bantul Di Kecamatan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Jumat, 23 Februari 2018 jam 13.40 wib bertempat di Aula Kec Bantul telah berlangsung Rakor lomba Upacara Sekolah Tingkat Kab Bantul.

Rakor dihadiri oleh Camat Bantul Drs. Susanto, M.PA, Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH, Koramil Bantul Pelda Bambang, Kasi Trantib kec. Bantul Pujo Isnomo, Kepala UPT PPT Kec. Bantul dan 15 peserta lainya.

Sambutan Kasi Trantib Kec. Bantul, yang  saya hormati seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara Rakor lomba upacara. Semoga acara Rakor pada siang hari ini dapat diperoleh kesepakatan atau memilih sekolah untuk tingkat kecamatan untuk diikutkan pada lomba upacara tingkat SMA

Kami akan memilih sekolah yang fasilitasanya sudah lengkap guna mendukung lomba tersebut. Adapun sekolah yang kami tunjuk untuk mengikuti lomba upacara antara lain SD Manding tengah, SMP N 1 Bantul dan MAN 2 Bantul.

Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH menyampaikan terimakasih berkaitan dengan pelaksanaannya harus kita lakukkan pengecekan dan sosialisasikan. Saya mengusulkan agar dijadwalkan dan kita dapat membenahi kekurangannya. Mari Kita bersama-sama bekerja keras untuk mempersiapkan lomba upacara ini. (Shumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB