Pelatihan dan Pembekalan PIK Fress SMAN 3 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Kapolsek Bantul diwakili oleh Aipda Azhar menghadiri undangan kegiatan Pelatihan dan Pembekalan PIK (Pusat Informasi dan konseling Remaja) Fress SMAN 3  Bantul di SMA 3 Bantul, Sabtu 24/02/2018 Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Bantul, Kepala sekolah SMAN 3 Bantul bapak Endah dan Perwakilan Siswa SMAN 3 Bantul.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengetahuan reproduksi dan  membentuk siswa agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas.

Kepala sekolah SMAN 3 Bantul menyampaikan kami dari pihak SMAN 3 Bantul berterimakasih kepada semua pihak yang membantu program PIK di SMAN 3 Bantul, bahwa kegiatan PIK diantaranya mengenai masalah pengetahuan reproduksi bagi remaja, kegiatan ini bertujuan menghindarkan remaja kepada pergaulan bebas

Sambutan dari Camat Bantul Drs Susanto yang menyampaikan kami dari Muspika Bantul mendukung kegiatan PIK di SMAN 3 Bantul yang bertujuan menghindarkan remaja kepada pergaulan bebas, mari kita semua untuk bersama - sama mensukseskan kegiatan ini, semoga ke depannya SMAN 3 Bantul bisa menjadi pelopor bagi sekolah yang lain.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan pembentukan PIK di SMAN 3 Bantul. Kegiatan dihadiri 30 peserta, berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB