Pengamanan Senam Masal Diobyek Wisata Air Terjun Klampok

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Bhabinkamtibmas desa Seloharjo Pundong Bripka Sutriyono melaksanakan pengamanan senam masal diobyek wisata air terjun Klampok yang terletak didusun Soko Seloharjo Pundong, Sabtu (24/2/2018) mulai jam 07.30 wib. Giat senam diadakan oleh pemerintah desa Seloharjo bekerja sama dengan Handsaplast.

Kegiatan senam ini melibatkan seluruh warga dan rencananya akan secara rutin dilaksanakan, disamping untuk menjaga kesehatan juga sebagai ajang silaturohmi antar warga. Selesai olah raga senam, panitia menyuguhkan hiburan orgen tunggal.

Dalam kesempatannya, Bripka Sutriyono juga menyampaikan pesan kamtibmas yang diantaranya agar seluruh peserta senam agar berhati-hari dalam menaruh barang bawaanya dan supaya memarkir kendaraanya ditempat yang sudah ditentukan dan jangan lupa mengunci Stang.

Bripka Sutriyanto juga menghimbau untuk ibu-ibu serta remaja putri agar tidak memakai perhiasan yang mencolok, apa lagi saat bepergian ataupun belanja ke pasar. Hal tersebut akan mengundang kerawanan.  Giat senam bersama selesai pukul 10.30 berjalan aman dan lancar (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB