Ciptakan Kamtibmas Yang Nyaman, Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Rutin Lakukan Patroli Sambang

Posted by tribratanewsbantul on 06:29

Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Brigpol Winarko SH melaksanakan patroli sambang di pos kamling didusun Gunungkunci, Tirtohargo, Kretek, Kamis (1/2/2018) malam.

Dalam kesempatannya itu, Brigpol Winarko SH menyampaikan pesan kamtibmas yang diantaranya mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan ronda kampung agar segala kemungkinan gangguan kamtibmas dapat terdeteksi secara dini.

Disamping itu jika berkendaraan bermotor untuk melengkapi diri dengan helm maupun surat lainnya karena saat ini Polsek Kretek rutin melakukan razia kendaraan, bahkan tidak menutup kemungkinan dalam melaksanakan pos pagipun anggota Polsek Kretek akan menindak pengendara sepeda motor yang melanggar, utamanya pelanggaran kasat mata, diantaranya tidak mengenakan helm baik pengendara maupun pembonceng, pengendara yang bekum cukup umur dan tidak ada spion.

Diakhir sambangnya Brigpol Winarko SH menyampaikan informasi tentang jadwal pelayanan SIM keliling dari Polres Bantul. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:29

0 komentar:

CB