Sosialisasi Pengelolaan Sampah Di Pendopo Balaidesa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 08:16

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden, Aiptu Sabari menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah di Pendopo Balaidesa Murtigading, Kamis (1/2/2018) siang mulai jam 14.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Murtigading dalam rangka menindaklanjuti program BUMdes tentang Murtigading Bebas Sampah.

Ketua BUMdes  Murtigading, Arismanto mengatakan bahwa pengelolaan sampah di Desa Murtigading telah berlangsung selama setahun dan hari ini telah dilakukan evaluasi pengelolaan bersih sampah di Desa Murtigading. Untuk pengelolaan sampah dilaksanakan oleh BUMdes Murtigading Lestari.

Sementara itu, Lurah Desa Murtigading, Drs. Sutrisno berpesan agar BUMdes, Pokmas, dan Dukuh dapat bekerja sama dengan baik sehingga target Tahun 2019 Desa Murtigading bebas sampah dapat terwujud.

Evaluasi pengelolaan beraih sampah ini dihadiri oleh Lurah Desa Murtigading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Pokmas tingkat Dusun, Dukuh serta KKN dari STTNAS Yogyakarta. (Sihumas Poksek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB