Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamantirto Laksanakan Pengamanan Pemakaman Dengan Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 14:54

Penyebaran Covid-19 masih terus terjadi di wilayah Kapanewon Kasihan Bantul. Hal ini terbukti dengan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Salah satunya warga Perum Gunung Sempu Kasihan Bantul yang sempat dirawat di Rumah Sakit dan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia pada hari Sabtu (3/7/2021).

Kemudian jenazah pasien Covid-19 tersebut dimakamkan di TPU Gunung Sempu oleh Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Tamantirto dengan protokol Covid-19. Selama prosesi pemakaman tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamantirto Bripka Agustinus S. SH melaksanakan pengamanan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitoring suatu kegiatan merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. Terlebih dalam penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas dituntut proaktif dan bersinergi dengan Babinsa serta Satgas Penanganan Covid-19 setempat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:54

0 komentar:

CB