Masa PPKM Darurat, Polsek Sanden Berikan Imbauan Kepada Para Pelaku Usaha

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Menindaklanjuti diberlakukannya PPKM Darurat yang saat ini dilaksanakan pemerintah guna menekan penyeberan Covid-19, Polsek Sanden bersama Koramil 15/Sanden melaksanakan patroli serta himbauan PPKM Darurat kepada para pelaku usaha di wilayah Kapanewon Sanden, Sabtu (3/7/2021) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama petugas gabungan menemui pelaku usaha termasuk pedagang kaki lima dengan memberikan imbauan agar dalam masa PPKM Darurat semua pelaku usaha wajib mematuhi aturan yang ada, mulai dari aturan jam operasional, membatasi jumlah pengunjung dan tidak melayani makan di tempat.

“Pelaku usaha tidak hanya yang besar saja yang diberikan peringatan ataupun imbauan. Pedagang angkringan maupun kaki lima juga akan kita tertibkan, kita himbau agar mematuhi aturan saat PPKM Darurat. Semua demi keselamatan bersama agar terbebas dari penyeberan Covid-19.yang saat ini sedang melonjak tinggi,” jelas AKP Haryanto SH.

Covid 19, imbuhnya, saat ini sudah menjadi ancaman serius yang tidak bisa kita tunda lagi. Kita semua wajib mematuhi kebijakan pemerintah demi memutus rantai penularan agar pandemi segera berakhir. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB