Bhabinkamtibmas Singosaren Aipda Sutopo mendampingi Tim medis Puskesmas 2 Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Bhabinkamtibmas Singosaren Aipda Sutopo mendampingi Tim medis Puskesmas 2 Banguntapan klarifikasi adanya pengaduan orang tua anak setelah vaksin anak bertempat di salah satu SD di Kapanewon Banguntapan Bantul, Rabu ((22/12/2021).

Hadir pada giat tersebut Lurah Singosaren H. Joko Prayitno, Kepala Sekolah, Tim dari Puskesmas Banguntapan 2 dipimpin dr. Ifah, serta wali murid .

Giat klarifikasi antara Wali murid yang mengkroscek apakah anaknya ketika giat vaksin kemarin mendapat 2x suntikan karena menurut sang ortu ada 2 bekas suntikan di lengan anaknya, sehingga menanyakan berapa dosis obat yang diberikan kepada anaknya.

Penjelasan oleh dr. Ifah dari Puskesmas 2 Banguntapan bahwa dari hasil pengecekan kepada tim yang melaksanakan vaksinasi kemarin dan pengecekan pencocokan obat vaksin yang diberikan sudah sesuai dengan jumlah anak yang tervaksin jadi diyakini oleh Puskesmas tidak ada anak yang sampai tervaksin 2x. 

Dari penjelasan tersebut orang tua sudah memahami, serta dari puskesmas juga memberikan kontak HP kepada orangtua untuk komunikasi pemantauan kondisi sang anak, untuk saat ini kondisi sang anak dalam kondisi sehat.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB