Giat Patroli Malam, Polsek Sewon Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:56

Dalam upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Polsek Sewon menggiatkan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Sewon, Senin (20/12/2021) malam.

Kegiatan patroli yang dipimpin Panit Sabhara Polsek Sewon Iptu Harjana beserta anggota selalu mengingatkan berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

 Iptu Harjana mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia belum berakhir, jadi masyarakat kita minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan serta jaga kesehatan dengan baik,” kata Iptu Harjana.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, personel Polsek Sewon melaksanakan patroli dialogis di tempat atau daerah rawan kamtibmas dan keramaian, serta dalam patroli selalu mengimbau warga untuk bersama-sama Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB