Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Damai Mantan Karyawan PT. Kharisma Export

Posted by Humas Polres Bantul on 09:26

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widiyanto,S.H., M.Si., memimpin langsung apel kesiapan personel Polsek Sewon dalam rangka pengamanan aksi damai mantan  karyawan PT. Kharisma Export, yang berlokasi di Jalan Parangtritis Km 09, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Senin, (03/07/2023) pagi.

Dalam arahannya Kapolsek memberikan penekanan kepada personel di antaranya , selama melaksanakan pengamanan benar benar memperhatikan situasi dan kondisi keamanan dari para peserta aksi damai, dan selalu bersikap .

Selain itu lokasi dari PT. Kharisma Export berada di tepi jalan Parangtritis yang ramai akan kendaraan, untuk itu personil yang melaksanakan pengaturan lalu lintas, melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh untuk menjaga keselamatan baik pengguna jalan maupun peserta aksi damai.

Kapolsek juga menambahkan di dalam melaksanakan pengamanan kegiatan aksi damai mantan karyawan PT. Kharisma Export selalu melakukan komunikasi dan koordinasi, baik dengan pihak Korlap aksi, maupun  dari pihak perusahaan, dengan demikian diharapkan selama berlangsung nya kegiatan tersebut  dapat terjalin komunikasi yang baik antara kedua belah pihak sehingga dapat memperoleh kesepakatan dan selama kegiatan, aksi damai dapat berjalan aman. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB