Baru Menjabat, Kapolres Bantul Silaturahmi dengan Bupati

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

AKBP Michael R. Risakotta SH SIK yang belum sepekan menjabat Kapolres Bantul melakukan silaturahmi dengan menyambangi kantor Bupati Bantul.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Bantul disambut hangat oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih di ruang kerjanya, Senin (17/7/2023).

Kunjungan ini sebagai ajang perkenalan AKBP Michael R. Risakotta SH SIK sebagai Kapolres Bantul yang baru, menggantikan AKBP Ihsan SIK dan baru pertama kali ini berkunjung ke kantor Bupati Bantul secara resmi.

Saat berbincang, Kapolres Bantul menyampaikan harapan agar Polres Bantul dengan Pemkab Bantul tetap bersinergi, bekerjasama dan saling mendukung dalam memelihara kamtibmas di wilayah Bantul agar tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa terus bersinergi antara Polri dengan Pemerintah, dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Bantul,” harapnya.

Pihaknya juga akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang bakal dilakukan oleh Pemkab Bantul.

“Kita berharap bersama Pemerintah Daerah mampu membangun hubungan yang erat untuk menuju pembangunan Bumi Projo Tamansari,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bantul Abdul halim Muslih menyampaikan, atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB