Baru Menjabat, Kapolres Bantul Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Selain melakukan silaturahmi dengan jajaran Forkopimda, Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK juga melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kali ini, Kapolres Bantul yang didampingi Kasat Intelkam AKP Joko Nugroho SH mengunjungi KH. Sulkhan Rosyid di kediamannya, di Dusun Wonokromo I, Wonokromo, Pleret, Bantul, Kamis (20/7/2023).

Pada kesempatan tersebut AKBP Michael R. Risakotta memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantul yang baru menggantikan AKBP Ihsan SIK.

“Kunjungan ini kami lakukan dalam rangka memperkenalkan diri dengan para tokoh agama, sekaligus mempererat silatuarhmi,” kata Kapolres.

Kapolres juga mohon dukungan serta doa agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran. Harapannya situasi kamtibmas di wilayah Bantul tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Bantul sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama, ulama serta masyarakat di Kabupaten Bantul,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan silatrurahmi ini merupakan bagian dari sambang kamtibmas untuk menyerap aspirasi dan harapan masyarakat.

Sementara itu, kedatangan Kapolres Bantul tersebut disambut hangat oleh KH. Sulkhan Rosyid.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres, kami akan mendukung penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bantul. Serta mendoakan, semoga Bapak Kapolres senantiasa diberikan kekuatan serta kesehatan dalam memimpin guna menciptakan keamanan di wilayah Bantul,” ungkap KH. Sulkhan Rosyid. (Polsek Pleret Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB