Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Sampaikan Pesan Untuk Anak-anak KB-TK Aisiyah Mardi Putra

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kegiatan Polisi menjadi Pembina Upacara adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bantul ikut membina, mengawasi dan mengarahkan anak-anak usia usia dini agar disiplin serta terhindar dari perilaku negatif yang dapat berpengaruh secara langsung ataupun tidak langsung terhadap situasi kamtibmas.

Menjadi Pembina Upacara juga merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan anak-anak. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Aipda Agus Bandianto yang menjadi Pembina Upacara di KB-TK Aisiyah Mardi Putra, Bantul, Senin (10/7/2023).

“Dengan mendekatkan diri dengan anak-anak usia dini, maka akan menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap Polisi,” ungkap Aipda Agus Bandianto.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Bandianto menyampaikan pesan-pesan kepada para siswa, antara lain agar rajin belajar, patuh kepada guru dan orang tua dan saling menghormati sesama teman.

Selain itu, kegiatan Uacara Bendera adalah salah satu wujud kecintaan kepada negara, yakni memupuk jiwa, rasa bela negara dan cinta tanah air, berbangsa dan bernegara. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB