Rayakan Hari Bhayangkara, Polsek Pleret Dapat Kejutan

Posted by Humas Polres Bantul on 15:12

Panewu Pleret Evi Siti Nur Fathonah S.Sos,M.M dan Danramil 07 Pleret Mayor CZI Pangestu bersama rombongan Lurah se-Kapanewon Pleret geruduk Mapolsek Pleret untuk memberikan surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Senin (03 Juli 2023).

Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun Danramil, Camat serta Lurah Se-Kapanewon Pleret menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan secara langsung mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 yang diterima oleh Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani,S.I.Kom,M.M beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani,S.I.Kom,M.M mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi pemerintahan.

Tidak lupa AKP Titik juga mengucapkan terimakasih juga kepada Panewu dan Danramil 07 Pleret beserta rombongan yang telah datang ke Polsek memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 karena dengan hal tersebut dapat menjalin hubungan yang baik dan harmonis.

selesai acara pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun selanjutnya rombongan Panewu dan Danramil menikmati dahar kembul bersama yang menandakan sinergitas tiga pilar yang solid dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kapanewon Pleret. (Polsek Pleret Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:12

0 komentar:

CB