Sambang Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Jalin Kemitraan Bersama Warga

Posted by tribratanewsbantul on 18:18

Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bantul dalam menjalin kemitraan bersama warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH menyambangi Pos Kamling di Dusun Gempolan, Trirenggo, Bantul, Jumat (7/7/2023) malam.

Dengan menyambangi warga saat sedang melaksanakan kegiatan ronda, Bhabinkamtibmas Aipda Amat Riyadi SH menjalin kemitraan dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

Kegiatan sambang tersebut juga menjadi sarana untuk menggali informasi dari warga masyarakat, sehingga gangguan kamtibmas sedini mungkin dapat diantisipasi.

“Sekecil apapun informasi dari warga, merupakan hal yang sangat berharga sebagai langkah antisipasi tindakan yang akan dilakukan kedepan,” kata Aipda Amat Riyadi.

Dengan mengedepankan Polisi Berdialog, Bhabinkamtibmas Aipda Amat Riyadi SH siap menampung informasi terkait kamtibmas dan selalu bersama masyarakat dalam harkamtibmas.

“Selaku Bhabinkamtibmas, saya akan selalu mengajak warga masyarakat untuk terus aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan, karena pada dasarnya keamanan bukan hanya tanggung jawab Polisi saja, melainkan tanngung jawab bersama,” tandasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:18

0 komentar:

CB