Apel Kesiapan Pengamanan Jalur VVIP Wilayah Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 11:30

Dalam rangka kesiapan pengamanan jalur VVIP kunjungan RI-1 beserta rombongan menteri yang akan melaksanakan kegiatan di Propinsi DIY, digelar apel kesiapan pengamanan jalur VVIP wilayah Bantul dipimpin Pasiop Kodim Bantul Kapten Inf. Sukir. Apel dilaksanakan di Halaman JEC Banguntapan Bantul, Rabu (27/9/2023).
 
Hadir pada apel tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH, Kanit Lantas Iptu Agung S SH., MM, panit Samapta Polsek Banguntapan Ipda Agus Widhijanto, Kanit Propam Ipda Sudaryanto, Gabungan anggota Kodim Bantul dan Anggota Polsek Banguntapan.

Pengambil apel Pasiop Kodim Bantul Kapten Infanteri Sukir menyampaikan terima kasih kepada semua anggota yang hadir melaksanakan apel kesiapan pengamanan jalur VVIP kunjungan RI-1 bersama rombongan ke Provinsi DIY.

Kita melaksanakan pengamanan jalur VVIP mulai dari JFO - Gedong Kuning perbatasan dengan wilayah kota. Jangan dianggap tugas rutinitas namun merupakan tugas baru dan siap siaga laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Untuk waktu pastinya kita masih menunggu informasi, namun tetap siap siaga tidak mninggalkan lokasi ploting sampai beliau melintas.

Setelah pelaksanaan apel anggota langsung menempati ploating masing-masing dan melaporkan secara berjenjang kepada padal / pimpinan masing-masing  Mari laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB