Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Hadiri Persempian Pos Kamling di Dusun Dukuh

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aiptu Moh. Riyadi menghadiri acara peresmian pos kamling di Dusun Dukuh, Sabdodadi, Bantul, Minggu (24/9/2023).

Hadir di antaranya Babinsa, Bamuskal, Jogoboyo, Dukuh, Ketua RT,dan warga masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Moh. Riyadi menyampaikan imbauan kepada warga turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunga tempat tinggal dengan menggiatkan ronda malam.

Ia juga mengajak warga agar senantiasa menjaga kerukunan, serta berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada permasalahan terutama terkait kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Bantul AKP Riyan Permana Putra SIK MH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara peresmian pos kamling untuk memotivasi warga untuk tetap semangat dan berperan aktif menjaga kemanan di lingkungan tempat tinggal.

“Kami dari pihak Kepolisian mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mendirikan pos kamling dan aktif melakukan ronda malam. Dengan kegiatan ronda malam dan patroli oleh Polisi, diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif,” terangnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB