Cegah Aksi Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Pleret Berikan Pembinaan di Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 14:52

Kapolsek Pleret AKP Wiyadi SH MAP memberikan pembinaan kepada para pelajar di SMA Negeri 1 Pleret, Bantul tentang pencegahan perilaku menyimpang seperti tawuran antar pelajar.

"Pembinaan tersebut difokuskan untuk pencegahan perilaku menyimpang seperti tawuran antar pelajar," kata Kapolsek Pleret, Senin (25/9/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kasus tawuran antar pelajar harus dicegah. Oleh karena itu, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan ini untuk memberikan arahan kepada para pelajar agar ke depan tidak ada lagi kasus tawuran.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya tidak segan memberikan sanksi kepada siapapun oknum pelajar yang terlibat tawuran, apalagi kedapatan membawa senjata tajam hingga melakukan penganiayaan.

"Cara mencegahnya dengan memberikan sanksi tegas baik dari pihak sekolah dan sanksi tegas dari kami pihak kepolisian," jelasnya.

Dalam hal ini, Kapolsek Pleret mengimbau kepada para pelajar untuk taat hukum, tertib berlalu lintas dan menjauhi perbuatan melawan hukum. (Polsek Pleret Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:52

0 komentar:

CB