Kapolsek Imogiri Jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Imogiri

Posted by Humas Polres Bantul on 14:20

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol  Suharno. MKom. CEH. CHFI menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SMAN 1 Imogiri, Senin (25/09/2023) pagi.

Dalam sambutannya Kapolsek Imogiri terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara,

Selanjutnya dalam amanatnya Kapolsek  menyampaikan agar para siswa terus semangat dan giat belajar serta membiasakan untuk disiplin mematuhi tata tertib sekolah sebagai modal kesuksesan

Kehadiran Polri di sekolah-sekolah menjadi pembina pada pelaksanaan upacara pada hari Senin ini. Ini bertujuan agar Polri dapat memberikan himbauan, ajakan, dan partisipasi para peserta didik  untuk bersama sama menciptakan situasi proses belajar mengajar yang aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek  menuturkan, situasi kamtibmas saat ini di kalangan remaja masih saja banyak terjadi tawuran antar pelajar, untuk itu siswa siswa jangan terpancing adanya profokasi untuk ikut tawuran, bila ada kejadian serahkan sepenuhnya pada aparat kepolisian untuk penangananya.

Terakhir Kompol Suharno MKom. CEH. CHFI menghimbau agar para siswa tertib dalam berkendara dan melengkapi kelengkapan berlalu lintas demi keamanan bersama (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB