Ingin Tahu Tugas Polisi, Anak-anak TK ABA Gerso Kunjungi Polsek Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Anak-anak TK ABA Gerso Trimurti Srandakan Bantul mengunjungi Polsek Srandakan dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA), Selasa (26/9/2023).

Kunjungan anak-anak TK ABA Gerso tersebut disambut oleh Kapolsek Srandakan Kompol Gunardi Tejamurti SH MH didampingi para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Srandakan.

Kapolsek Srandakan Kompol Gunardi mengatakan, dalam kunjungannya kali ini anak-anak diberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Polisi dan pelayanan terhadap masyarakat oleh anggota Polsek Srandakan.

“Hari ini kita mendapat kunjungan dari anak-anak TK ABA Gerso dan kita berikan materi tentang tugas-tugas Kepolisian kepada anak usia dini, memberikan edukasi tentang rambu-rambu lalu lintas, memperkenalkan perlengkapan dan peralatan yang sering digunakan anggota Polri,” kata Kapolsek.

Ia berharap melalui edukasi Polisi Sahabat Anak ini bisa memberikan pemahaman kepada anak usia dini agar mengerti akan tugas seorang Polisi dan menumbuhkan cita-cita mereka untuk menjadi orang yang berguna di masa depan. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB