HKGB Ke-71, Bhayangkari Ranting Piyungan Adakan Bakti Sosial

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023, Bhayangkari Ranting Piyungan mengadakan bakti sosial kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kapanewon Piyungan, Bantul, Jumat (22/9/2023).

Bakti sosial ini merupakan wujud sosial dan kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Piyungan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Bhayangkari Ranting Piyungan Ny. Darmawati Sugihartono yang didampingi Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71.

“Untuk memperingati HKGB ke-71, kita melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan,” katanya.

Dengan kegiatan ini, sambungnya, semoga dapat memberikan manfaat serta bisa meringankan beban hidup bagi warga kurang mampu.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini wujud Bhayangkari mendukung Polri dalam menciptakan hubungan yang sinergis antara Polri dengan masyarakat. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB