Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Ipda Heru Mulyana Kepada Siswa MTs An Nur

Posted by Humas Polres Bantul on 11:12

Senin, (18/09/20203), Panit Binmas Polsek Sewon Polres Bantul Ipda Heru Mulyono, pada kesempatan ini menjadi pembina upacara bendera di MTs. an Nur yang beralamat di Ngrukem, Pendowoharjo, Sewon Bantul

Dalam amanatnya Ipda Heru Mulyana memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Setiap hari Senin dan hari-hari besar nasional, para siswa mengikuti upacara bendera di sekolah. Bukan hanya sekedar ritual saja, upacara bendera memiliki makna yang dalam. Makna upacara bendera tersebut akan mampu meningkatkan rasa nasionalisme dalam diri siswa sehingga bisa lebih mencintai bangsa dan negaranya, Indonesia.

Dalam era digital ini, media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Melalui media sosial, kita dapat berkomunikasi dengan cepat, berbagi informasi, dan terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia.

Sebagai pengguna media sosial, kita juga harus menyadari tanggung jawab kita untuk menggunakan platform ini dengan bijak, bijaklah dalam menyebarkan informasi.

Sebelum membagikan suatu berita atau artikel, pastikan bahwa informasi tersebut benar dan diverifikasi. Jangan terburu-buru menyebarkan berita palsu atau rumor yang dapat memicu kebingungan dan ketidakpastian di antara masyarakat.

Panit Binmas mengajak para siswa sekalian untuk selalu patuh kepada orang tua dan guru, mentaati peraturan sekolah, sayangi teman – teman dengan tidak melakukan bullying.

Pada akhir amanatnya Panit Binmas juga menghimbau para siswa untuk belajar dengan sungguh sungguh, menghargai guru yang sedang mengajar dengan tidak mengobrol yang dapat menggangu kelancaran belajar mengajar. ( Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB