Jumat Berkah, Sejumlah Polwan Polres Bantul Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Posted by tribratanewsbantul on 14:58

Sejumlah personel Polwan (Polisi Wanita) Polres Bantul membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat di depan Mapolres Bantul, Jumat (1/9/2023).

Aksi bagi-bagi nasi kotak oleh para Polwan Polres Bantul tersebut dilakukan dalam rangka Jumat Berkah sekaligus rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-75.

“Alhamdulilah hari ini kami Polwan Polres Bantul bisa membagikan nasi kotak kepada masyarakat,” ungkap Pakor Polwan Polres Bantul, Kompol Sri Basariah usai membagikan nasi kotak.

“Kegiatan sosial ini kami laksanakan dalam rangka Jumat Berkah sekaligus rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-75 yang kami laksanakan di wilayah hukum Polres Bantul,” terangnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita serta masyarakat, dan tentunya kami bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat,” lanjut Kompol Basariah.

Selain aksi bagi-bagi ratusan nasi kotak, para Polwan Polres Bantul tersebut juga melakukan pengaturan dan imbauan tertib lalu lintas. Serta patroli bermotor ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Bantul untuk menciptakan kamtibmas yang aman konduusif selama umat muslim beribadah salat Jumat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:58

0 komentar:

CB