Kapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Merti Dusun Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 09:09

Kapolsek Pajangan AKP Anar Fuadi, S.H., M.I.P  menghadiri acara pengajian dalam rangka Merti Dusun Kabrokan Kulon 2023 di obyek wisata Banyunibo Dusun Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis malam 14 September 2023.

Dukuh Kabrokan Kulon Sarwidi menyampaikan Merti Dusun merupakan wujud rasa syukur kepada Allah dan semoga dengan rasa syukur nikmat akan ditambah.

Kami mendukung kegiatan ini. "Dengan kegiatan ini kita tingkatkan tali silatutohmi guyub rukun di masyarakat dan pemerintah sehingga bisa bersama sama membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat" ujar AKP Anar Fuadi, S.H., M.I.P.

Pengajian diisi oleh Kiyai Muntoha yang dalam caramahnya menyampaikan, menghadiri pengajian salah satu upaya menghapuskan dosa. Maka barangsiapa sering hadir dalam pengajian, maka semakin banyak dosa yang dihapus. Jangan sampai perbedaan di tengah masyarakat menyebabkan perpecahan. Mari tingkatkan tali silaturohmi dan rasa bersyukur kepada Alloh SWT, ajaknya.

Dalam kegiatan ini Polsek Pajangan menurunkan 5 personilnya guna pengamanan.  Acara berakhir hingga Tengah malam dalam keadaan aman kondusif. (Polsek Pajangan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB