Kapolsek Piyungan Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Lintang Songo

Posted by tribratanewsbantul on 15:58

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si didampingi Kanit Binmas dan Kanit Reskrim melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Lintang Songo, di Dusun Pager Gunung, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (11/9/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi antara Kepolisian dengan tokoh agama dan ulama terutama dalam pemeliharaan kamtibmas yang aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada pengasuh Pondok Pesantren Lintang Songo Drs. KH. Heri Kuswanto M.Si untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Piyungan.

Sementara itu, KH. Heri Kuswanto mengucapakan terima kasih kepada Kapolsek Piyungan yang telah mengunjungi Pondok Pesantrennya, harapannya sinergitas dalam rangka pemeliharaan kamtibmas akan terus terjalin dengan baik.

Sebelum meninggalkan Pondok Pesantren, Kapolsek Piyungan menyempatkan untuk menyerahkan bantuan sosial berupa 10 kantong beras untuk Pondok Pesantren Lintang Songo. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:58

0 komentar:

CB