Minimalisir Pelanggaran Personel, Unit Propam Polsek Sewon Rutin Gelar Gaktibplin

Posted by Humas Polres Bantul on 11:20

Penegakan ketertiban dan pendisiplinan terhadap anggota Polri dan ASN di lingkup Polres Bantul dan Polsek jajaran rutin dilakukan, hal ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

Hari ini, Senin (18/09/2023), pagi, Penegakan Ketertiban dan Pendisiplinan (Gaktibplin) dengan sasaran seragam, identitas diri, kelengkapan kendaraan dan sikap tampang anggota, dilaksanakan oleh unit Propam Polsek Sewon.

Kegiatan Ini dilaksanakan giat apel pagi, seluruh anggota dan ASN Polsek Sewon, Polres Bantul dicek unit Propam Polsek Sewon. “Untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan bagi anggota Polsek Sewon, unit Propam menggelar Gaktibplin bagi anggota dimana dilaksanakan rutin setiap hari senin setiap minggunya. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya pelanggaran disiplin di lingkup Polri, dengan penegakan diharapkan tidak ada pelanggaran yang dilaksanakan oleh anggota,” jelas Ipda Djadi Muchrom S.H., selaku Kanit Propam Polsek Sewon.

Dalam pelaksanaan Gaktibplin yang sudah berjalan, secara garis besar sudah baik. Bila ada ditemukan pelanggaran pada anggota, tetap diberlakukan sanksi berdasarkan pelanggarannya, pangkas Ipda Muchrom. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB