Tim Supervisi Bag Ren Polres Bantul Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Polsek Bantul menerima kunjungan kerja dari tim supervisi Bagian Perencanaan Polres Bantul dalam rangka Asistensi Pelayanan Publik di Polsek jajaran Polres Bantul, Selasa (12/9/2023) pagi.

Kedatangan tim supervisi disambut oleh Kapolsek Bantul bersama para Kanit dan Kasi beserta Bamin Fungsi Polsek Bantul.

Dalam kunjungan itu, tim supervisi yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Bantul Kompol Etti beserta anggotanya melakukan pemeriksaan administrasi seluruh Unit dan Fungsi pengemban anggaran di Polsek Bantul. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran dan petunjuk jika ada yang perlu diperbaiki.

Kompol Etti menuturkan bahwa kegiatan supervisi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada personel tentang pengelolaan anggaran Polri dan menggelola anggaran dengan baik dengan mematuhi aturan yang berlaku yang dikeluarkan oleh Polri, mengisi aplikasi ABK (Analisa Beban Kinerja) oleh operator Polsek jajaran, pengecekan DIPA, Zona Integritas WBK, WBBM dan aplikasi ABK.

“Kegiatan ini kami dari Bag Ren Polres Bantul meninjau langsung kualitas pelayanan publik yang ada di Polsek Bantul, termasuk berbagai terobosan dan inovasi yang selama ini telah berjalan,” ucap Kompol Etti. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB