Bhabinkamtibmas Kalurahan Jambidan Pengamanan Pembukaan Pasar Sore Ramadhan di Jambidan

Posted by tribratanewsbantul on 15:31

Untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran pada acara pembukaan Pasar Sore Ramadhan 1445 H di halaman Kalurahan Jambidan Banguntapan Bantul, Bhabinkamtibmas Kalurahan Jambidan Ipda Basori bersama Linmas melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut, Sabtu (16/3/2024).

Pasar Sore Ramadhan 1445 H Kalurahan Jambidan dibuka oleh Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo didampingi Forkopimkap Banguntapan dan Lurah Jambidan Zubaidi. Acara tersebut juga dihadiri Pamong, Karang Taruna Jambidan dan para pelaku UMKM Kalurahan Jambdan.

Gelaran Pasar Sore Ramadan 1445 H ini diprakarsai oleh Karang Taruna Tunas Mekar Jambidan. Adapun kegiatannya mulai tanggal 16 Maret sampai 7 April 2024, pukul 16.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bantul sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Pasar Sore 1445 H Kalurahan Jambidan. Menurutnya kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menggiatkan UMKM, serta mensiarkan agama di Bulan Ramadhan 1445 H. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:31

0 komentar:

CB