Antisipasi Antrian Panjang Di Traffic Light Saat Libur Panjang Idul Fitri, Lalulintas Polsek Sewon Laksanakan Pos Sore

Posted by Humas Polres Bantul on 11:23

Untuk mengantisipasi kepadatan arus  lalulintas dan antrian panjang saat libur akhir Idul Fitri maupun weekend di simpang empat Druwo maupun wojo di Unit Lantas Polsek Sewon,Pos Pol. Druwo, secara protap dan rutin melakukan pemantauan maupun pengaturan lalu lintas di sekitar simpang empat Druwo maupun wojo. Minggu (21/04/2024), sore.

Minggu merupakan massa libur terakhir Idul Fitri, sehingga sore merupakan jam rawan kemacetan, antrian panjang kendaraan di traffic light, karena hal tersebut Personil Unit Lantas Polsek Sewon laksanakan pantauan dan gaktur lantas maupun rekayasa lalulintas  di sekitar simpang empat Druwo maupun Wojo.

Kanit Lantas Polsek Sewon Polres Bantul AKP Kartimam mengatakan Personil Unit Lantas Polsek Sewon secara rutin laksanakan gaktur lantas guna kelancaran warga yang kembali melaksanakan wisata akhir liburan idul Fitri.

“Pengaturan lantas maupun pemantauan arus oleh Unit Lantas polsek Sewon tersebut dilaksanakan di simpang empat Druwo maupun wojo dikarenakan sering terjadi antrian panjang terlebih jika sore hari dikarenakan dua jalur tersebut merupakan jalur utama diwilayah hukum Polsek Sewon" jelas Panit Lantas.

Kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajib untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota di lapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas tegas Kartimam. ( Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB