Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi Sambang Tokoh Masyarakat Dusun Cabean

Posted by Humas Polres Bantul on 11:25

Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi melaksanakan sambang salah satu warga dusun Cabean, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Minggu,(21/04/2024),siang.

Dalam kegiatan sambangnya menemui warganya dalam rangka silaturahmi seraya menyampaikan, agar mewaspadai aksi pelaku kejahatan khusunya pencurian sepeda motor, awasi kendaraan apabila diparkir diluar rumah dan untuk lebih amannya supaya diparkir di garasi atau didalam rumah dan dikunci stang bila perlu diberi kunci tambahan, pesannya.  

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana khususnya pencurian yang akhir akhir ini marak terjadi, berikan himbauan kepada warga agar lebih berhati hati dalam memarkirkan kendaraan dan memberikan kunci tambahan maupun kunci pengaman lainnya, tegas Kapolsek. ( Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB