Bus Wisata Tabrak Tebing hingga Terguling di Imogiri Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 11:11

Sebuah bus yang mengangkut rombongan wisatawan mengalami kecelakaan tunggal di jalan Siluk-Imogiri wilayah Selopamioro, Imogiri, Bantul, Minggu (21/4/2024)..

Bus sempat menabrak tebing hingga akhirnya terguling.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Kecelakaan bermula ketika bus bernomor polisi AA 1278 HD sedang perjalanan pulang usai berwisata di Pantai Kukup, Gunungkidul.

Rute yang ditempuh lewat Panggang kemudian tembus jalan Imogiri. Nahas di tengah perjalanan, bus yang mengangkut 35 orang tersebut mengalami kecelakaan menabrak tebing hingga terguling.

"Menurut informasi dari sopir, rem bus mengalami blong," ungkap Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana widnyana

Jeffry mengatakan kecelakaan ini mengakibatkan sejumlah penumpang terluka. Para korban telah dirujuk ke rumah sakit terdekat. Sedangkan bangkai bus masih berada di lokasi dan kini sedang menunggu proses evakuasi.

"Dari 35 penumpang, ada yang terluka dan kini sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk saat ini proses penanganan masih dilakukan oleh petugas kami di lapangan," ujarnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB