Kapolsek Bantul Hadiri Acara Syawalan Forkopimkap Bantul bersama Keluarga Besar Kalurahan Trirenggo

Posted by Humas Polres Bantul on 11:05

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos di dampingi Bhabinkamtibmas desa Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH menghadiri acara syawalan dan halal bihalal bersama Forkopimkap Kapanewon Bantul serta keluarga besar kelurahan Trirenggo, di halaman Kelurahan Trirenggo, Bantul, Senin (22/4/2024) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Panewu Bantul,Danramil Bantul, Kapolsek Bantul,kep Puskesmas Bantul 1, perwakilan KUA,Lurah,Carik, pendamping Desa, ketua Bamuskal dan anggota,kasi,kaur,jogoboyo,Babinsa, Bhabinkamtibmas Trirenggo,Dukuh sekelurahan Trirenggo dan staf

Pada rangkaian acara tersebut diawali dengan ikrar halal bihalal dan dilanjutkan sambutan oleh Panewu Bantul.

“Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Dengan Idul Fitri ini semoga kita bisa membuka lembaran baru yang suci masih bersih,” tutur Panewu Bantul

Lebih lanjut, Panewu Bantul mengatakan bahwasanya sebagai aparatur pemerintah harus bisa menjadi abdi masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan tulus.

Sementara itu, dalam acara tersebut seluruh jajaran Forkopimkap Bantul bersalam-salaman sebagai ungkapan rasa maaf dan saling memaafkan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB