Cegah Kejahatan, Polsek Bambanglipuro Giatkan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Untuk mencegah terjadinya tindak pidana, Unit Patroli Sabhara Polsek Bambanglipuro melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro, Rabu (28/2/2018).

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu simpang empat Paker dan simpang tiga Jowilayan. Dimana lokasi tersebut rawan terjadi tindak kejahatan,  mengingat mayoritas masyarakat di wilayah Bambanglipuro bekerja di wilayah perkotaan dari pagi sampai sore hari.

Sehingga setiap petugas melakukan kegiatan patroli banyak ditemukan rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan tersebut anggota Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat supaya berhati-hati dan waspada dengan tindakan pencurian atau penipuan serta mewaspadai gerak-gerik orang yang tidak kita kenal.

”Silahkan lapor apabila mengalami aksi kejahatan dan berdasarkan laporan tersebut maka Polisi bisa langsung menindaklanjuti,” kata KSPKT Aiptu Sulistiyono. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB