Ipda Suwijo Hadiri Purna Tugas Paskibra Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 06:40

Bertempat di Rumah Makan Nunik Depok Parangtritis, telah dilaksanakan kegiatan purna tugas Paskibra Kecamatan Kretek, Kamis (30/8/2018) pukul 13.00 WIB. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Ipda Suwijo mewakili Kapolsek Kretek, Sekcam Honorius Sudaryanto dan para Kasi, Lurah Desa Donotirto Jurahimi, Kepala Sekolah dari anggota Paskibra, para Instruktur dan seluruh anggota Paskibra dari berbagai sekolah SMA dan SMK se Kecamatan Kretek.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih dan seluruh anggota Paskibra yang telah melaksanakan tugasnya dengan begitu sukses. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengizinkan siswanya terlibat dalam Paskibra ini.

Dikarenakan tugas paskibra sudah selesai kami serahkan kembali ke pihak sekolah, teriring pesan dan doa agar para siswa lebih giat dalam menuntut ilmu supaya nantinya dapat tercapai apa yang dicita-citakan, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:40

0 komentar:

CB