Kunjungan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Ke Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 06:24

Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brijen. Pol, Drs. Edi Setyo Budi  didampingi oleh Dir Binmas Polda DIY Kombes Pol Rudi Heru Susanto, SH. MH dan anggota serta Kasat Binmas Polres Bantul Akp Partuti W, SH mengunjungi Polsek Kasihan, Jum’at (28/09/2018) pukul 10.00 wib

Kunjungan Kakorbinmas ini diterima oleh Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugrohom SH dan Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo dalam rangka memberi pengarahan kepada Personil polsek Kasihan khususnya Bhabinkamtibmas. Dalam arahannya Kakorbinmas menyampaikan mengemban fungsi Binmas dengan beban tugas yang berat merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kepercayaan pimpinan oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnnya rombongan berkunjung ke Desa Bangunjiwo dan Kantor FKPM di Bibis Bangunjiwo Kasihan Bantul bersama pamong dan anggota FKPM melakukan ramah tamah. Dalam ramah tamah tersebut Kakorbinmas berbincang bincang membahas masalah kamtibmas dan diharapkan masyarakat aktif membantu tugas-tugas Polri, tanpa bantuan masyarakat polisi tidak bisa berbuat apa-apa.

Bhabinkamtibmas diwajibkan memantau/momitoring pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah Desa yaitu Anggaran Dana Desa, pembinaan Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM). Dengan harapan tiga pilar berjalan solid antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Desa. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:24

0 komentar:

CB