Unit Binmas Polsek Pandak Melaksanakan Psa Di TK Eka Pertiwi

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan giat Polisi Sahabat Anak (PSA) di TK PKK EKA Pertiwi Dusun Tegalsempu Rt 01, Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (27/09/2018) jam 08.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah TK PKK EKA Pertiwi Ibu Tini, Bhabinkamtibmasa desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Staf Binmas Polsek Pandak Brigadir Nusci Vera, Staf Reskrim Bripda Ismi dan Seluruh Murid TK PKK Eka Pratiwi sejumlah 20 orang.

Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan untuk lebih mendekatkan kemitraan antara Polri dan Masyarakat khususnya kepada anak-anak sekolah serta untuk mengenalkan tugas-tugas Kepolisian.

Dalam kegiatan ini para siswa diajak untuk lebih mengenal lebih dalam mengenai tugas-tugas Kepolisian dan mengenalkan mengenai rambu-rambu lalulintas yang di padukan dengan nyanyian, agar para siswa tidak takut kepada Polisi dan mengikuti kegiatan dengan senang hati.

Pengenalan rambu-rambu lalulintas sejak usia dini  bertujuan agar kelak kalau sudah dewasa sudah tertanam budaya tertib berlalu-lintas. Terpantau para siswa mengikuti kegiatan ini dengan sangat riang dan gembira. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB