Pengamanan Rute Yang Akan Dilalui Presiden RI Di Wilayah Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh, SH, MM pimpin pengamanan jalur/rute kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Hutan Pinus Mangunan, Dlingo, Bantul. Jumat, 28/09/2018.

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan apel konsolidasi di halaman Balai Desa Trimulyo dipimpin AKP Muhammad Sholeh, SH, MM diikuti oleh seluruh anggotanya.

"Meskipun kita sudah biasa melaksanakan pengamanan rute, baik Presiden maupun pejabat pemerintah lainya, namun ini jangan sampai menyepelekan situasi, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas", tegas AKP M. Sholeh.

Pengamanan rute dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo ke hutan pinus mangunan melewati Jl. Imogiri timur yang sebagian besar melewati wilayah hukum Polsek Jetis mulai dari wilayah Blawong yang berbatasan dengan Pleret sampai Karangsemut yang berbatasan dengan Imogiri.

Kegiatan pengamanan jalur rombongan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam rangka menghadiri Festival KPH tingkat Nasional dan Pameran Usaha Kehutanan di Panggung Sekolah Hutan, Mangunan, Dlingo. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB