Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Hadiri Sosialisasi Lowongan Dukuh

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y Tarwico Nugroho, SH menghadiri Sosialisasi Lowongan Dukuh  di aula Desa Bangunjiwo, Dusun Gendeng, Bangunjiwo, Kasihan,  Bantul, Rabu (26/09/2018) pukul 20.00 WIB.

Sosialisasi ini diselenggarakan pemerintah Desa Bangunjiwo dalam rangka Pengisian Lowongan Pamong Desa antara lain  Dukuh Pedukuhan Lemahdadi dan Pedukuhan Gedongan.

Hadir acara ini  Lurah Desa Bangunjiwo Parja, ST. M.Si,  Carik Desa Bangunjiwo Sukarman, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka, Babinsa Bangunjiwo Serka Suparno, Jajaran Pamong Desa Bangunjiwo, Ketua BPD Bangunjiwo dan anggota serta tamu undangan sekira 100 orang.

Acara inti sosialisasi dipimpin oleh Ketua Tim 9 panitia pengisian lowongan Pamong Desa Bangunjiwo Sukarman yang juga sebagai Carik Bangunjiwo. Ia menyampaikan bahwa Payung Hukum dalam pemilihan ini adalah Perda Kab. Bantul No. 5 tahun 2016 untuk Pamong Desa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bangunjiwo memberikan pesan Kamtibmas yang berhubungan dengan sosialisasi Pengisian lowongan Desa, serta menjelang Pemilu 2019 untuk ikut peran aktif mensukseskan jalan Pemilu guna mencipatakan Kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB