Upacara Pembukaan Jambore Ranting Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 08:09

Panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Jumari yang didampingi Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri upacara pembukaan Jambore ranting Kecamatan Kretek di lapangan dusun Kretek, Parangtritis, Kretek, Bantul.  Jum'at (28/9/2018) pukul 14.00 Wib
   
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Kepala KAU Mustafid Amna S.Ag, Kepala sekolah SD se Kecamatan Kretek mewakili, Dan Ramil Peltu Jumiran dan perwakilan Bank BPD Kretek serta ratusan perwakolan pelajar SD dan SMP se Kecamatan Kretek.

Bertindak sebagai pembina upacara pembukaan Jambore Ranting Kretek yang ke VI ini adalah Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH.

Dalam amanatnya Camat Kretek mengucapan terima kepada segenap panitia Ranting Kretek yang telah melaksanakan Jambore ini. Kegiatan jambore ini adalah rangkaian khusus ektra kurikuler yang wajib di ikuti.

Jambore ini merupakan ajang  melatih pengamalan darma bakti Setia kepada NKRI, Setia untuk menolong  dan menanankam jiwa Patriotisme, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB