Malam Pentas Seni Dalam Rangka HUT RI Ke 73 Di Dusun Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H,  menghadiri malam pentas seni di dusun Ganjuran Srihardono Pundong Bantul, Sabtu (01/09/2018) jam 20.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk merayakan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 dihadiri oleh Sekcam Pundong, Pamong Desa Srihardono, Dukuh Ganjuran, Tokoh masyarakat, Karang taruna dan warga Ganjuran serta tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pundong menyampaikan ucapan terima kasih kepada karang taruna dusun Ganjuran yang  telah menyelanggarakan acara pada hari ini. Ke depan mudah - mudahan dusun Ganjuran bisa menyelenggarakan acara ini dengan melibatkan seluruh warga masyarakat baik anak anak, tua,muda, dan sehingga bisa selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan warga.

Pada kesempatan ini pula Kapolsek Pundong juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas berkaitan pada bulan Oktober nanti desa Srihardono akan melaksanakan pemilihan kepala desa. Diharapkan tetap menjaga persatuan dan kamtimbas. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB