Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Laksanakan Penyaluran Baksos Polres Bantul Peduli

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan Penyaluran Baksos paket beras Polres Bantul dengan tema Polres Bantul peduli bertempat di Dusun Tegallurung, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Rabu (14/07/2021) jam 09.00 WIB.

Dalam rangka Polri perduli Polres Bantul melaksanakan Bakti Sosial penyaluran Sembako Kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dengan tema Polres Bantul Peduli dari Polsek Pandak dilakukan penyaluran paket beras kepada masyarakat di Dusun Tegallurung Gilangharjo yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga memberikan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan 5M. Yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB