Comander Wish Anggota Polsek Sanden di Jalan Samas Depan Pasar Celep

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan giat pengaturan lalu lintas atau comander wish pagi hari di beberapa titik yang rawan kecelakan dan ramai aktifitas warga menyeberang seperti di simpang 4 Pasar Celep, Kamis (22/7/2021) pukul 06.30 WIB.

Aipda Suwarno bersama Bripka Sigit personil piket Sabhara Polsek Sanden dengan semangat dan dedikasi tinggi melaksanakan comander wish di simpang 4 Pasar Celep tersebut dengan mengatur lalu lintas maupun membantu warga menyeberang yang akan ke Pasar Celep.

Kegiatan comanders wish oleh personil Polsek Sanden di titik rawan maupun ramai warga menyebarang merupakan kegiatan untuk memberikan rasa nyaman masyarakat dalam melaksanakan aktifitas di pagi hari yang mau berangkat bekerja, sekolah maupun kegiatan belanja di pasar.

Dengan kehadiran Polisi melakukan pengaturan lalu lintas disimpul jalan rawan kecelakan tentu sangat membantu dalam kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan dan hal ini sesuai semboyan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB