Doa Bersama Hari Bhayangkara Ke-75 di Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Polsek Bambanglipuro melaksanakan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 dengan tema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” di Mapolsek Bambanglipuro, Bantul, Rabu (30/6/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf. Sukir, Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang KH. Mukhsin, Bhayangkari, Lurah se Kapanewon Bambanglipuro dan seluruh anggota Polsek Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 ini hendaknya dijadikan sebagai wahana instropeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

"Semoga momen ini dapat dijadikan kesempatan untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraan dengan masyarakat, dan sekaligus Polri sebagai milik warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas" tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Panewu Bambanglipuro dan Danramil Bambanglipuro dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75 kepada seluruh personel dan Keluarga Besar Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan doa dan pemotongan tumpeng. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat dan berlangsung lancar. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB