Kapolsek Sanden Bersama Forkopimkap Berikan Semangat dan Siraman Rohani Pada Penderita Covid

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon / Forkopimkap Sanden memberikan semangat dan siraman rohani kepada penderita covid-19 yang sedang isolasi di shelter SMK Negeri 1 Sanden, Jumat (16/7/2021) jam 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Ka Puskesmas Sanden drg Suyatmi MM, Ustadz Toyib dan warga isolasi shelter yang terpapar covid-19.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dalam kesempatannya mengatakan berbagai cara dilakukannya bersama Forkopimkap dan Puskesmas Sanden beserta relawan untuk mempercepat penyembuhan warga penderita covid-19. Salah satunya dengan menguatkan mental dan siraman rohani pasien covid 19 agar tidak putus asa dalam melawan sakit.

Sambil berjemur di pagi hari untuk menambah daya imun, mereka diajak penyegaran rohani dengan mendengar tausyiah dari ustadz Toyib. Mereka kami berikan siraman rohani agar tetap semangat, tidak menyerah melawan sakit dan sabar menghadapi cobaan, kata AKP Haryanto SH.

Sedangkan Ustadz Toyib mengajak penderita covid yang isolasi di shelter untuk tetap beribadah dan berdoa memohon kepada Allah SWT agar segera diberikan kesembuhan. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB