Kapolsek Sewon Sambang Dan Kontrol di Posko Karantina Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi (Kompol) Suyanto, S.H., didampingi Kanit Provos Ipda Djadi Muchrom,S.H., melaksanakan sambang dan kontrol di shelter karantina mandiri Pondok Pesantren Nurul Iman Sorogenen,Kelurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu (30/06/2021) siang.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Sewon ditemui langsung oleh salah satu pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman, Dusun Bibis, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon sewon, Kabupaten Bantul.

Usai melaksanakan sambang tersebut Kapolsek Sewon menyampaikan sambang ke Posko karantina mandiri Pondok Pesantren Nurul Huda dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengetahui situasi dan keadaan para santri yang sedang melaksanakan karantina mandiri, serta memastikan ketersediaan logistik selama karantina mandiri.

“Kita pastikan keadaan para santri yang sedang isolasi mandiri, serta memastikan ketersediaan logistik selama masa karantina, dan alhamdulilah menurut keterangan pengasuh pondok dalam keadaan sehat, dan logistik lebih dari cukup” jelas Kapolsek.

Orang nomor satu di Polsek Sewon tersebut juga menambahkan sambang sekaligus pengecekan posko karantina mandiri ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dan perhatian dari Polsek Sewon, untuk memberi dukungan secara moril, dan bentuk sinergitas Polri dengan tokoh agama di kabupaten Bantul, khususnya di Kapanewon Sewon tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB