Polsek Bambanglipuro Laksanakan Patroli Sambang Bank BPD Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin KSPKT Aiptu Sulistyono melaksanakan patroli sambang Bank BPD Bambanglipuro Bantul, Rabu (21/07/2021) pagi.

Pada kegiatan sambang tersebut Personel Polsek Bambanglipuro menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada  Bank BPD agar meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap pengunjung yang berpura-pura sebagai nasabah bank, pelaku perampokan, hipnotis serta curanmor dilingkungan kantor maupun perparkiran. Dihimbau juga agar CCTV selalu aktif baik didalam maupun di luar gedung.

Mengingat CCTV sangat berfungsi dan membantu bila terjadi tindak pidana, serta menghimbau kepada karyawan Bank, apabila ada nasabah Bank yang memerlukan pengawalan, personel Polsek Bambanglipuro siap membantu tanpa dipungut biaya.

Diharapkan dengan adanya keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan nyaman, oleh sebab itu personel Polsek Bambanglipuro harus selalu melekat pada masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Personel Polsek juga menghimbau kepada mereka apabila melihat dan menemukan pelaku tindak kejahatan/pidana agar tidak main hakim sendiri dan segera menghubungi Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB